SPY SHOT: Toyota Kijang Innova Generasi Terbaru Terlihat Lebih Jelas

SPY SHOT: Toyota Kijang Innova Generasi Terbaru Terlihat Lebih Jelas

Toyota Kijang Innova generasi terbaru lagi-lagi tertangkap kamera di India. Namun kali ini, tampak Kijang Innova dengan nama Zenix ini terlihat lebih detail dibandingkan tangkapan kamera sebelumnya.

Meski masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal, namun setidaknya kami bisa menerka detail-detail pada mobil ini. Untuk bagian depannya, terlihat Innova Zenix ini bakal memiliki bahasa desain Toyota terkini. Seperti penggunaan headlamp yang lebih tajam dibandingkan Kijang Innova terkini dan juga grill berdimensi besar. Selain itu, dipastikan Kijang Innova Zenix ini bakal memiliki fitur radar TSS terlihat dari sebuah sensor yang terletak di bagian kaca depan.

Melirik ke bagian samping, Kijang Innova Zenix ini terkesan memiliki dimensi panjang yang lebih pendek dibandingkan Innova terkini. Selain itu, terasa Innova generasi terbaru memiliki gaya yang lebih ke arah SUV dibandingkan sebuah MPV.

Lampu belakang All New Kijang Innova ini berbeda dengan generasi terkini. Meski demikian, bentuk kaca belakang, spoiler serta antena Shark Fin mirip dengan Kijang Innova generasi terkini.

Cukup banyak isu yang terdengar terkait Kijang Innova generasi terbaru ini. Mulai dari basis yang bakal bakal mengusung TNGA-C, mesin diesel dihilangkan, tersedia pilihan mesin hybrid, fitur atap panoramic, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, kabarnya Innova yang digadang-gadang bakal mengusung nama Zenix ini bakal melangsungkan produksi pertamanya pada November 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com