SPY SHOT: All New Hyundai Santa Fe Tanpa Kamuflase

SPY SHOT: All New Hyundai Santa Fe Tanpa Kamuflase

Hyundai Santa Fe beberapa waktu lalu sempat tertangkap kamera dengan jubah kamuflase yang tebal. Dan kini, SUV medium tersebut kembali tertangkap kamera dan tanpa menggunakan jubah kamuflase sama sekali.

Wujud Santa Fe ini tertangkap di negara asalnya, Korea Selatan. Memang seperti diberitakan sebelumya, Santa Fe berubah total dan benar-benar meninggalkan identitas generasi lawas.

Dapat dilihat di bagian eksteriornya, terlihat Santa Fe ini mengusung bodi yang mengotak dan tegas. Jelas ini jauh berbeda dibandingkan generasi terkininya di mana Santa Fe didominasi oleh garis bodi yang membulat.

Tidak hanya itu, terlihat juga dimensi model ini cukup panjang dan lebar. Tidak sampai di situ, wheelbasenya juga lebih panjang jika dibandingkan dengan Santa Fe generasi terkini.

Serta ada beberapa detail-detail menarik lainnya. Seperti kap mesin yang dibuat meninggi, hadirnya roof rail, desain bemper depan yang kaku membuat mobil ini terkesan seperti SUV maskulin. Desain lampu utamanya mengingatkan kita pada milik Land Rover Defender

Sebelumnya, salah satu penggiat digital kolesa.ru mengilustrasikan tampilan Santa Fe generasi mendatang. Beberapa bagian yang cukup familiar dapat ditangkap pada buritan. Lampu belakang nampak menggunakan desain yang saat ini digunakan pada Staria.

Bagian belakang rendering Kolesa tampaknya telah mengadopsi detail desain dari Hyundai Staria.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com