Modal Rp 5 Juta Bisa Pesan Innova Zenix

Modal Rp 5 Juta Bisa Pesan Innova Zenix

Toyota bakal meluncurkan Innova terbaru yang sudah lama ditunggu-tunggu para fansnya di Tanah Air.

Pasalnya model terbaru dikabarkan bakal dipersenjatai dengan platform baru yang memungkinkannya hadir dengan penggerak roda depan.

Semakin dekat kehadirannya. Hal tersebut diperkuat dengan beberapa postingan instagram akun resmi Toyota. Yang juga sudah memperlihatkan bocoran facia depan dan tampak samping.

Lantas bagi yang ingin memilikinya lebih dulu. Salah satu tenaga penjual dari Auto2000 memberikan informasi kepada kami, bahwa Innova terbaru dapat dipesan dengan booking fee minimal Rp 5 juta untuk perorangan. Sedangkan untuk PT, bisa membayar booking fee sebesar Rp 10 juta.

Adapun varian yang ditawarkan mulai dari tipe G hingga Q hybrid sebagai level tertinggi. Sementara bocoran harganya antara Rp 415-625 jutaan.

Ketika mobil tersebut sudah resmi dirilis. Para konsumen juga bisa langsung memilih antara membeli secara lunas atau kredit.

Lantas konsumen juga langsung mendapatkan, free service berkala 60.000 km / 3 tahun, sudah termasuk oli dan sparepart. Kemudian garansi mesin 100.000 km / 3 tahun. Lalu Astraworld free membership selama 5 tahun.

Di samping itu, para pembeli juga akan mendapatkan secara gratis tool kit, segitiga pengaman, APAR dan kotak P3K.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com