Sony dan Honda akan Umumkan Mobil Kerjasama di Awal 2023

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 22 Desember 2022 06:00 WIB
Berita - Sony dan Honda akan Umumkan Mobil Kerjasama di Awal 2023
Bagikan ke:
Pemesanan akan dimulai 2025 mendatang

Gelaran Consumer Electronics Show (CES) yang akan dihelat 4 Januari 2023 nanti akan menjadi saat yang bersejarah bagi Sony Honda Mobility. Perusahaan patungan antara Sony dan Honda ini akan membuat pengumuman penting yang erat hubungannya dengan sinergi kedua pabrikan yang ‘beda alam’ ini.

Seperti dikutip dari Paultan.org, perusahaan ini belum mengungkapkan secara gamblang tentang apa yang akan mereka umumkan pada 4 Januari nanti. Namun jika melihat dari teaser yang sudah beredar, nampaknya ini akan erat hubungannya dengan mobil listrik yang tengah mereka bidani. Honda dirancang dan diproduksi oleh Honda, sedangkan Sony bertanggungjawab atas platform layanan dan hiburan.

Salah satu indikasi adalah disematkannya sistem mengemudi otonom Level 3, atau setidaknya Level 2+ yang akan hadir pada masa produksi perdananya.

Pre-order produk Sony Honda Mobility akan dimulai sebelum akhir tahun 2025, dengan pengiriman pertama dijadwalkan berlangsung di Amerika Serikat pada musim semi 2026. Selanjutnya Jepang akan menyusul pada paruh kedua tahun yang sama. 

Foto - Sony dan Honda akan Umumkan Mobil Kerjasama di Awal 2023

Foto - Sony dan Honda akan Umumkan Mobil Kerjasama di Awal 2023

#sony-honda-mobility #ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.