Selain Legender, Ada Varian Baru Fortuner Lagi Di Thailand

Selain Legender, Ada Varian Baru Fortuner Lagi Di Thailand

Toyota Fortuner memiliki varian yang cukup beragam di Thailand. Selain varian Legender, kini SUV Ladder Frame tersebut mendapatkan varian Commander di Negeri Gajah Putih.

Dikutip dari headlightmag.com (4/2), Fortuner Commander ini hadir dengan basis Fortuner bukan Legender. Ada beberapa penyesuaian pada mobil ini.

Secara tampilan eksterior memang tidak ada yang berubah siginifikan. Hanya bagian peleknya yang menggunakan diameter 20 inci. Untuk bagian suspensi juga mendapatkan tuning ulang yang diklaim lebih baik dibandingkan varian lainnya.

Sementara itu, ada fitur-fitur yang ditambahkan khususnya untuk fitur keselamatan. Di antaranya adalah kamera citra 360 derajat, dan Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitoring di bagian spion.

Untuk mesinnya, Fortuner Commander hadir dengan pilihan mesin diesel 2.400 cc berkode 2GD-FTV. Mesin ini memiliki tenaga 155 dk serta torsi 400 Nm.

Fortuner Commander ini hadir dengan kuota terbatas, yakni 1.000 unit saja untuk pasar Thailand. Untuk mendapatkan Fortuner Commander, konsumen harus merogoh kocek sebanyak 39.000 Baht atau Rp 17 juta lebih mahal dibandingkan varian biasa.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com