Rekor Lap Nissan GT-R Nismo Koyak Oleh Toyota GR Yaris

Rekor Lap Nissan GT-R Nismo Koyak Oleh Toyota GR Yaris

Toyota GR Yaris hadir dengan segenap talenta yang membuatnya cukup mumpuni di lintasan. Hempasan daya mesin 3 silinder 1.618 cc Turbo tercatat di angka 268 hp yang disebar pada keempat rodanya.

Jika torehan tersebut belum juag memuaskan Anda, GR Yaris masih cukup ‘ruang’ untuk memberikan daya yang lebih besar dan buas.

Contoh ini bisa dilihat dengan GR Yaris yang disetel ulang dan membuktikan kehebatannya di Sirkuit Tsukuba, Jepang yang sohor dengan kecepatan tinggi.

Dikutip dari carscoops.com, mobil mungil ini mampu mencatatkan waktu 58,573 detik untuk satu lap. Rekor ini lebih cepat 0,788 detik dari yang pernah diraih oleh Nissan GT-R Nismo pada 2019 silam.

Tidak banyak detail modifikasi Yaris yang dapat terungkap. Namun berdasarkan informasi dari video time attack, tercatat bahwa mesin mobil ini mengamuk di angka 360 PS atau 355 hp. Artinya lebih besar 87 hp dari torehan standar stok mobil ini.

Jika dibandingkan dengan Nissan GT-R Nismo, hatchback kencang ini lebih enteng 503 kg. Walau Nissan unggul dengan daya 591 hp.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com