Scuto Paint, Tawarkan Body Work dan Pengecatan Berkualitas OEM dengan Harga Terjangkau

Scuto Paint, Tawarkan Body Work dan Pengecatan Berkualitas OEM dengan Harga Terjangkau

Tak hanya berkecimpung dalam dunia detailing mobil semata, Scuto Grup pun melebarkan sayap bisnisnya merambah jasa pengecatan dan perbaikan bodi.

Salah satu yang menjadi tawaran menarik adalah mutu dan layanan pengecatan dan perbaikan bodi dengan standar pabrikan (OEM).

"Scuto Group kembali menambah outletnya dengan meresmikan Scuto Paint Condet, Jakarta Timur. Tidak dipungkiri jika Jakarta Timur menjadi salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik. Sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya," buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Group saat peresmian Scuto Condet, pada Jumat (09/09).

Sugiarto menambahkan bahwa kehadiran Scuto Paint menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil layaknya mobil baru seperti cat kualitas standar pabrikan (OEM).

Selain ingin mengedepankan kualitas pengecatan, satu hal yang menjadikan Scuto Paint ini menarik adalah banderol harga yang tergolong cukup ekonomis.  "Harapannya, kami dapat memberikan pelayanan maksimal dengan hasil cat seperti standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga terjangkau," tambah Adam Kusniawan, Mitra dari Scuto Paint Condet yang ditemui pada kesempatan yang sama.

Dalam periode Grand Opening ini, Scuto Paint Condet ini menawarkan promo free glass coating untuk paket pengecatan seluruh bodi.

"Kami suguhkan paket full body repaint get free glass coating yang senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal tiga panel free glass coating untuk kaca depan mobil," promo Try Agung Hartanto, Marketing Manager Scuto Group yang juga ditemui di tempat yang sama.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Scuto Paint Condet turut sajikan garansi selama enam bulan bagi konsumen yang melakukan body repaint. Tersedia juga layanan pick-up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com