"Laminating" Bodi Avanza - Xpander RP 4 Jutaan, Plus Diskon 10% di Tempat ini

"Laminating" Bodi Avanza - Xpander RP 4 Jutaan, Plus Diskon 10% di Tempat ini

Scuto Indonesia yang merupakan gerai perawatan bodi dan interior kendaraan bermotor resmi menghadirkan Scuto Platinum Store di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara (25/10). Jaringan outlet paling mewah ini menjadi gerai kelas premium perdana di Indonesia. 

Berbagai keunggulan ditawarkan, seperti mulai dari layanan premium paint protection, produk Scuto yang lebih berkualitas, hingga dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, bersertifikat serta fasilitas yang eksklusif.  

 

Pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan dengan paket Scuto Platinum pun akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti paket Exclusive berupa Scuto Liquid Wax, kartu garansi platinum, Scuto Tire Shine dan microfiber.

“Inilah outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store yang memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto,” jelas Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading. Dirinya menambahkan pihaknya juga menggelar harga promo khusus berupa diskon pelayanan sebesar 10 persen.

Selain itu, pelanggan juga berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019 mendatang. Buat gambaran harga, untuk kendaraan keluarga seperti Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, dan sejenisnya, banderol layanan sebelum diskon adalah Rp 4 juta hingga Rp 5,5 juta.

Sekadar mengingatkan, bahwa gerai ini memiliki konsep perlindungan ekstra pada bagian eksterior dan interior kendaraan melalui teknologi Scuto Nano Ceramic+. “Kami menyebutnya ‘Laminating’ kendaraan dengan pengerjaan detail mulai dari kebersihan hingga finishing. Sehingga proteksi ini dapat membuat Anda semakin nyaman berkendara sekaligus mobil terasa seperti baru kembali,” jelas Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia atau yang biasa disebut dengan Scuto Indonesia.

Menyoal pembukaan gerai perawatan bodi dan interior kelas eksklusif ini, Sofyan Hadi, praktisi perbaikan dan perawatan kendaraan dari Zoel Motor ikut urun rembuk. "Ada baiknya masyarakat tetap melakukan perbandingan mengenai penanganan perawatan serta obat yang dipakai sekaligus harga, hal ini bisa dilihat melalui media internet antara satu gerai dengan gerai lainnya yang membuka usaha sejenis," jelasnya singkat.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com