Scuto, Brand Indonesia yang Siap Rambah Uni Emirat Arab

Scuto, Brand Indonesia yang Siap Rambah Uni Emirat Arab

Scuto merupakan brand pendukung otomotif yang tengah mengalami perkembangan pesat. Dalam sepuluh tahun terakhir, Scuto pun saat ini punya hingga 200 gerai yang bergerak jasa detailing, coating dan terakhir mereka ekspansi dipengecatan sejak beberapa waktu lalu.

Nampaknya laju brand asal Indonesia ini tak berhenti sampai di situ. Mereka pun berencana melakukan ekspansi ke mancanegara. "Dalam waktu dekat ini kami akan buka Scuto perawatan dan pengecatan di Uni Emirat Arab," tutur Sugiarto Ongko, CEO & Founder Scuto saat ditemui dipembukaan gerai paint shop baru di Jatiasih, Pondok Gede, Rabu (22/02)

"Kami bekerjasama dengan investor lokal dari Uni Emirat Arab untuk membuka tiga gerai sekaligus. Salah satunya ada di Fujairah, dan ini merupakan langkah besar membawa brand Indonesia untuk berkiprah di mancanegara," sambungnya.

Berbincang mengenai inovasi, Sugiarto mengatakan bahwa gerai terbaru di Bekasi ini merupakan pertama yang dilengkapi dengan dua oven sekaligus. "Kami punya standar oven yang proper dan serius yang memungkinkan melakukan pengecatan untuk mobil-mobil mewah ternama," papar pria asal Surabaya ini. "Dan standar ini juga kami boyong ke UEA, artinya kita akan punya standar kualitas yang merata," imbuhnya.

Selain itu Sugiarto menambahkan bahwa pihaknya tengah merintis untuk mengkaryakan kaum difable, khususnya tuna rungu untuk berkarir di Scuto. "Sudah mulai dikerjakan pengkaderannya dan diharapkan siap dalam waktu dekat," tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com