Ruang Kabin Toyota Kijang Innova Zenix Bocor!

Ruang Kabin Toyota Kijang Innova Zenix Bocor!

Toyota Kijang Innova Zenix dipastikan bakal hadir dalam waktu dekat. Mobil ini sudah beberapa kali tertangkap kamera ketika melakukan pengetesan di India.

Jika sebelumnya hanya bagian eksteriornya saja yang terkuak, kini giliran bagian ruang kabinnya yang bocor di sosial media. Seperti dikutip dari motorbeam.com (6/11), tampak bagian interior Innova Zenix berubah total dibandingkan model terkininya.

Seolah-olah, ruang interior Innova Zenix merupakan perpaduan desain Land Cruiser dengan Voxy. Hal ini dibuktikan oleh konsol tengah Innova Zenix yang dibuat meninggi serta headunit floating yang memiliki dimensi sekitar 10 inci.

Sementara itu, bentuk lekuk dasbor mirip dengan Toyota Voxy dengan yang terlihat dari tempat penyimpanan di depan penumpang kiri, lekukan instrument cluster dan juga bentuk kisi-kisi AC. Untuk setirnya sendiri menggunakan desain Three Spoke.

Sudah banyak isu yang beredar tentang Toyota Innova Zenix ini sebelum kemunculannya. Dengan menggunakan platform terbaru TNGA-C yang berbeda signifikan dibandingkan Innova generasi terkini, maka Next Gen Kijang ini akan berbagi platform dengan Toyota Voxy ataupun C-HR.

Struktur monokok ini akan menberikan kontribusi pengendalian yang lebih presisi dari sebuah mobil yang dibangun di atas sasis tangga. Selain itu diklaim lebih aman saat terjadi kecelakaan lantaran punya crumple zone yang lebih advance.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com