Rolls-Royce Tawarkan Calon Konsumen Pilihan Warna Fresh

Rolls-Royce Tawarkan Calon Konsumen Pilihan Warna Fresh

Keunggulan dari mobil-mobil super mewah yang ditawarkan pabrikan selain memiliki fitur berlimpah dan kenyamanan ekstra, biasanya konsumen bisa memilih warna dan tambahan fitur yang diinginkan, dengan kata lain mobil tersebut bisa dipesan sesuai selera.

Untuk memfasilitasi hal tersebut, Rolls-Royce Motor Cars menawarkan pengalaman baru dengan kehadiran  line up Rolls-Royce yang penuh warna dan eksklusif dalam Pebble Beach Collection 2022.

Di antaranya ada Rolls-Royce Black Badge Cullinan dan Ghost dengan warna terbaru yang dipamerkan di Monterey Car Week, California, Amerika Utara pada 11-21 Agustus 2022.

Dalam pameran itu, produsen mobil mewah Inggris tersebut menampilkan warna dan sentuhan akhir pada Rolls-Royce Black Badge Cullinan dan Ghost yang belum pernah dilihat sebelumnya dari Goodwood, lokasi pabrik Rolls-Royce .

Rolls-Royce Black Badge Cullinan hadir dalam Forbidden Pink yang memperluas palet warna Black Badge ke tahap yang baru. Pilihan warna ini tidak pernah digunakan sebelumnya pada mobil Rolls-Royce dan merupakan pengingat yang berani bahwa Black Badge tidak harus berwarna hitam.

Dengan kulit buatan tangan Grace White yang cerah diimbangi dengan highlight Cashmere Grey, suite interior menentang stereotip Black Badge konvensional. Detail kulit Lime Green menambah jumlah warna yang sempurna pada desain interior.

Saat bagasi dibuka, Bespoke Viewing Suite muncul dari kompartemen bagasi Rolls-Royce Cullinan. Fitur ikonik ini, untuk pertama kalinya dalam kulit Peony Pink, menyediakan tempat duduk yang sempurna untuk bersantai di bawah atap bagasi.

Melengkapi Cullinan yang penuh warna ini ada debut Rolls-Royce Ghost in Crystal di atas Sagano Green. Dibuat dengan enam lapisan hasil akhir, pengrajin yang sangat terampil dari Exterior Surface Finish Center menghabiskan waktu berjam-jam untuk memoles setiap lapisan dengan cermat.

Sebelum dua lapisan bening terakhir selesai, lapisan kristal diaplikasikan dengan partikel kecil bintik warna untuk menciptakan kilau multi-dimensi yang mengkilat pada desain mewah Ghost. Di sepanjang eksterior terdapat coachline yang diaplikasikan dengan tangan yang melengkapi ban pinstripe dengan indah pada velg yang dicat hitam gloss.

"Kami telah mencocokkan warna dari kelopak bunga hingga nuansa lipstik dan memasukkan emas, perak, dan bahkan berlian ke dalam sentuhan akhir Bespoke. Kami menyambut tantangan kreatif dan teknologi dari pelanggan kami karena hal itu mendorong kami untuk mendefnisikan kembali batas kreatif dan teknis kami sendiri. Inspirasi untuk warna dan hasil akhir Rolls-Royce hanya dibatasi oleh imajinasi seseorang," ujar Jonathan Simms, Head of Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com