Ini Interior Mobil Listrik Pertama Rolls-Royce Spectre

Ini Interior Mobil Listrik Pertama Rolls-Royce Spectre

Dalam beberapa bulan mendatang, Rolls-Royce akan segera merilis kendaraan listrik pertama mereka yaitu Spectre. EV pertama Rolls akan menjadi coupe dua pintu. Spectre diharapkan untuk memulai debutnya sekitar tahun 2023 sebagai model tahun 2024.

Jauh sebelum peluncuran resminya, sebuah hasil spy shot berhasil menangkap tampilan interiornya untuk pertama kalinya. Dilansir dari Carscoops, kabinnya terlihat memiliki desain yang cukup tradisional, yang sebenarnya masuk akal saat mempertimbangkan pelanggan Rolls-Royce.

 

Dapat terlihat bahwa bagian setir memiliki desain tiga palang datar, ventilasi udara bundar, dan pengontrol iklim fisik, semuanya hadir dalam finishing aksen kulit dan logam. Serta terdapat kluster pengukur digital yang berbagi binnacle-nya dengan layar infotainmen.

Pada desain bagian depan juga terdapat grill kisi-kisi khas Rolls-Royce yang diapit oleh lampu depan terpisah di kedua sisi, yang mengikuti lipatan vertikal di bodywork mirip dengan Rolls-Royce Ghost baru.

Sedangkan desain bagian belakang, lampu belakang berbentuk persegi. Di bawahnya terdapat area diffuser yang memiliki desain yang relatif kompleks, kemungkinan besar dipasang karena tidak adanya pipa knalpot dan membantu aerodinamika.

Mobil listrik Rolls-Royce ini, kan menggunakan platform Architecture of Luxury Rolls-Royce, yang juga menopang Phantom, Ghost, dan Cullinan. Menggunakan paket baterai 120 kWh yang meminjam aspek dari BMW i7.

Baterai itu akan menghasilkan berbagai konfigurasi motor listrik, dengan potensi paling kuat menghasilkan hingga 600 hp (608 PS / 447 kW).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com