SPY SHOT: Mitsubishi Triton Generasi Terbaru

SPY SHOT: Mitsubishi Triton Generasi Terbaru

Mitsubishi Triton generasi terbaru tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Namun seperti biasanya, terlihat double cabin Mitsubishi ini masih ditutupi oleh stiker kamuflase yang sangat tebal.

Seperti dikutip dari motor1.com (26/8), meski menggunakan jubah kamuflase, namun masih terlihat cukup jelas bahasa desain yang bakal diusung oleh double cabin Mitsubishi ini.

Yang pertama adalah bagian depannya. Jelas sekali identitas Dynamic Shield makin tegas di bagian fascia-nya. Dan yang menarik adalah layout lampu utamanya yang ditempatkan lebih ke atas di bandingkan generasi terkini. Disinyalir di bagian atas headlamp merupakan Daytime Running Light LED yang masih ditutupi oleh stiker kamuflase.

Hal yang paling menarik adalah bagian sampingnya. Terlihat secara gamblang bahwa tarikan garisnya serupa dengan Nissan Navara generasi terkini. Namun untuk bagian belakangnya, terlihat lampunya memiliki desain yang serupa dengan Triton generasi terkini.

Untuk mesinnya masih belum diketahui saat artikel ini disusun. Namun untuk region Eropa, diperkirakan Triton bakal memiliki opsi mesin bensin dan juga Plug-in Hybrid. Sementara untuk region Asia Tenggara, mesin diesel berkode 4N15 mungkin masih menjadi andalan.

Kabarnya, Mitsubishi Triton generasi terbaru ini bakal melakukan debutnya pada tahu 2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com