Ratu Elizabeth II Meninggal, Para Produsen Mobil Inggris Ucapkan Bela Sungkawa

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Jumat, 9 September 2022 11:00 WIB
Berita - Ratu Elizabeth II Meninggal, Para Produsen Mobil Inggris Ucapkan Bela Sungkawa
Bagikan ke:
Negara Kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II, memiliki kemampuan untuk membuat mobil.

Negara Kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II, memiliki kemampuan untuk membuat mobil. Setidaknya Inggris punya McLaren, Aston Martin, Bentley, Rolls-Royce, Land Rover. Namun, saat Ratu Elizabeth meninggal pada Kamis, (8/9), para produsen mobil Inggris pun mengucapkan bela sungkawa melalui sosial media.

McLaren mengunggah foto Ratu Inggris Elizabeth II saat melakukan sebuah peresmian. "Tim di McLaren Racing berduka atas meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II, sambil mengenang masa pemerintahannya yang luar biasa. Pikiran kami bersama Keluarga Kerajaan dan orang-orang di seluruh dunia selama masa yang sangat menyedihkan ini," tulis McLaren di Twitternya.

Foto - Ratu Elizabeth II Meninggal, Para Produsen Mobil Inggris Ucapkan Bela Sungkawa

Produsen mobil mewah Aston Martin tak mau ketinggalan, dengan mengunggah foto hitam putih Ratu Inggris Elizabeth II saat berkunjung ke pabriknya ke kantor pusat Astomn Martin pada 1966 di Instagramnya. Dalam unggahnya tersebut, Aston Martin  menyebut Ratu Elizabeth II sebagai "Pejuang yang bersemangat untuk budaya, perusahaan dan inovasi Inggris."

Foto - Ratu Elizabeth II Meninggal, Para Produsen Mobil Inggris Ucapkan Bela Sungkawa

Kemudian juga ada ucapan dari Bentley. "Semua di Bentley Motors sangat berduka mendengar meninggalnya Yang Mulia Ratu. Kami berhenti sejenak, merenungkan, dan menunjukkan rasa terima kasih yang tulus atas pemerintahan bersejarah Ratu, sebuah inspirasi bagi semua generasi yang akan datang. Simpati yang tulus kami sampaikan kepada Keluarga Kerajaan," tulis Bentley dalam twittnya.

Foto - Ratu Elizabeth II Meninggal, Para Produsen Mobil Inggris Ucapkan Bela Sungkawa

Tak ketinggalan juga Land Lover. "Meninggalnya Yang Mulia Ratu telah membuat semua orang di Jaguar Land Rover sangat sedih, dan pikiran serta belasungkawa kami bersama Keluarga Kerajaan saat ini," ujar Land Lover.

#ratu-ratu-elizabeth-ii #mobil-inggris #produsen-mobil-inggris

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.