Paramount Land Sediakan Stasiun Pengisian Mobil Listrik Canggih di Serpong

Paramount Land Sediakan Stasiun Pengisian Mobil Listrik Canggih di Serpong

Paramount Land bekerja sama dengan EVCuzz untuk menyediakan fasilitas pengisian mobil listrik di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Dengan investasi kurang lebih Rp 200 jutaan, kini telah tersedia tiga tempat pengisian mobil listrik di kawasan Gading Serpong, seperti di Fame Hotel, Atria Hotel dan BEZ Walk.

OtoDriver

Lucas Maringka selaku Senior Vice President Paramount Land menjelaskan, seiring dengan perkembangan mobil listrik dunia yang mengalami kenaikan tiap tahunnya, industri kendaraan listrik di Indonesia juga tumbuh pesan. Salah satu sarana pendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia adalah stasiun pengisian baterai. Paramount Land sebagai salah satu pengembang di Indonesia mendukung program pemerintah dengan menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi polusi udara dengan fasilitas SPKLU di Gading Serpong.

EVCuzz sendiri merupakan operator SPKLU nasional yang telah mengembangkan stasiun pengisian mobil listrik Jawa-Bali. Targetnya mencapai 25.000 lokasi pada 2030 mendatang.

OtoDriver

Di Gading Serpong, mengisi daya listrik sendiri bisa dengan mudah dilakukan dengan mengunduh aplikasi EVCuzz di Google Play dan App Store. Biaya yang dibutuhkan untuk mengisi daya listrik tersebut juga cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 2.475 per 1 kWh dan tersedia 24 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com