Sentra Onderdil Batavia Hadir Melayani Warga Gading Serpong

Sentra Onderdil Batavia Hadir Melayani Warga Gading Serpong

Kota Tangerang, merupakan kawasan satelit dari Provinsi DKI Jakarta yang dewasa ini sedang berkembang pesat di segala sektor. Termasuk otomotif, bisnis ini juga menjadi salah satu perhatian khusus di mata pihak pengembang PT Paramount Land.

Belum adanya sentra otomotif di kawasan Gading Serpong, membuat Paramount berinisiatif mendirikan Ruko Bavaria. Tempat ini menjadi pusat onderdil dan aksesori pertama di wilayah tersebut. Besarnya kebutuhan akan tempat perawatan dan belanja aksesori bagi warga sekitar, menjadi alasan sentra niaga ini dibangun.

Ruko ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5.666 meter persegi dan dilengkapi dengan area parkir yang luas. Ruko ini ditawarkan mulai dari harga Rp 1,2 miliar, bagi para masyarakat warga Tangerang yang ingin berbisnis di sektor tersebut.

“Tersedia pilihan bangunan 1 lantai atau 2 lantai dengan ukuran 3,5 x 21 meter persegi dan pilihan 1 atau 2 lantai ukuran 5 x 21 m2, sesuai dengan kebutuhan usaha Anda,” tutur Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land dalam rilisnya saat peluncuran Ruko Bavaria, Rabu (27/1).

Sama seperti produk Paramount Land lainnya, setiap unit ruko dibangun dengan menerapkan desain Compact Custom. Sehingga setiap lahan yang tersedia bisa dioptimalkan dan menghasilkan ruang yang lapang untuk bisnis aksesori, onderdil, bengkel modifikasi audio dan mesin,  salon, dan perbengkelan.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menambahkan, dengan terus bertambahnya kendaraan bermotor setiap tahun, maka permintaan untuk aksesori dan suku cadang turut meningkat. Hal itu pun menjadikan usaha otomotif akan berkembang.

“Kehadiran pusat aksesoris otomotif ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya. Dan juga akan semakin melengkapi fasilitas Gading Serpong sebagai Kota Mandiri yang terus berkembang,” kata Ervan, seperti yang dilansir dari harian Kontan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com