Para Pemilik Subaru Lawas Tetap Bisa Service di Plaza Subaru

Para Pemilik Subaru Lawas Tetap Bisa Service di Plaza Subaru

Subaru Indonesia telah kembali berjualan sejak September tahun lalu. Hingga kini mereka tengah focus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Di bawah naungan PT Plaza Auto Mega (Plaza Subaru) sebagai agen pemegang merek resminya. Subaru berjanji bakal menghadirkan jaringan dealer di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Batam.

Namun demikian untuk para pemilik Subaru lansiran lama, pihak Plaza Subaru juga masih menerima pelayanan service.

Arie Christopher Setiadharma yang menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Plaza Auto Mega mengatakan, para pemilik Subaru lawas bisa langsung membawa mobilnya ke bengkel resmi kami. Hingga kini, banyak yang sudah datang ke Plaza Subaru untuk pengecekan.

Adapun jaringan dealer Subaru saat ini terletak di . Jalur Sutera Bar. No.Kav 9A, RT.002/RW.003, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144. Dan sudah membuka pelayanan untuk service dan juga spare part.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com