Subaru Resmikan Dealer Terbarunya Di Wilayah Tebet

Subaru Resmikan Dealer Terbarunya Di Wilayah Tebet

OTODRIVER - Subaru kini punya dua dealer di DKI Jakarta sekaligus dealer ke-5 di Indonesia.

Pada hari ini, Plaza Subaru meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Peresmian Dealer Subaru Tebet

“Pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan kami dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia. Untuk itu kami kami meresmikan Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience kepada para Subarist di 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis dealer 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Tebet sendiri menjadi pilihan utama melihat lokasi, trend demografi multikultural, dan posisinya yang kerap kali menjadi barometer trend anak muda Jakarta. Sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini,” jelas Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

Dealer Subaru terbaru ini beralamat di Jalan Dr Saharjo No 315, Tebet Jakarta Selatan.

Peresmian Dealer Subaru Tebet

Berdiri di atas lahan seluas 1900 m2, Dealer ini memiliki luas bangunan seluas 2.450 m2 dengan fasilitas showroom 5 mobil display dan juga 5 working bay.

Dengan dibukanya Plaza Subaru Tebet, Subaru telah memiliki 5 (lima) jaringan diler resmi dibawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan diler resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com