Subaru DriveFest Resmi Digelar, Memperingati Ultah Ke-50 Perjalanan Core Technology All-Wheel Drive

Subaru DriveFest Resmi Digelar, Memperingati Ultah Ke-50 Perjalanan Core Technology All-Wheel Drive

OTODRIVER - Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru merayakan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) di Surabaya dengan menyelenggarakan Subaru DriveFest di Galaxy Mall Surabaya dan meluncurkan 2 produk terbaru, (02/11).

Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini. Setelah pembukaan Subaru DriveFest di Jakarta, Subaru Indonesia melanjutkan perkenalanannya di kota Surabaya untuk varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan model terbaru Subaru Outback yang berlangsung di South Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya mulai dari 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal. Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road, memberikan rasa “Enjoyment and Peace of Mind” kepada pengemudi maupun penumpang.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia membagikan pesan saat bertemu rekan media di Surabaya, “Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade".

"Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di kota Surabaya dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia. Kami yakin segala fitur yang disematkan pada Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan Subaru Outback dapat memberikan kepraktisan dan kenyamanan berkendara untuk masyarakat di Surabaya yang ditonjolkan melalui desain exterior dan interior. Kami juga mengundang seluruh pecinta Subaru dan seluruh masyarakat Surabaya untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, termaksud diantaranya bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut,“ tambahnya.

Adapun dalam Subaru DriveFest 2023 ini, Subaru Indonesia juga memiliki penawaran khusus selama Subaru DriveFest 2023:

  • Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition
  • Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru 
  • Program leasing dengan bunga 0% 

Program penjualan diatas memiliki syarat dan ketentuan khusus, serta selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62 811-3229-0077. Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com