Nissan Siap Jual Rouge Sport, Compact SUV 4WD

Nissan Siap Jual Rouge Sport, Compact SUV 4WD

Untuk kembali meramaikan pasar SUV, Nissan tengah berencana memasukan Rogue Sport dari jalur produksi pada akhir tahun.

Dalam memo perusahaan baru-baru ini, pabrikan mengumumkan langkah tersebut, memberitahukan perkembangan ke dealer. SUV Nissan Rogue Sport akan mulai keluar dari jalur produksi pada akhir Desember.

Langkah itu juga akan memungkinkan pabrikan untuk mengalihkan produksi ke kendaraan dengan permintaan lebih tinggi seperti Rogue, Kicks, dan Pathfinder.

Produksi Nissan Rogue Sport akan berakhir pada Desember, sementara penjualan akan berlanjut hingga awal 2023 dan Nissan akan memberikan dukungan suku cadang hingga 2033, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Model ini berada di antara Kicks dan Rogue dan diharapkan memberikan 70 persen penjualan. Namun, pada awal September 2019, penjualan model tersebut goyah.

Kesenjangan antara Rogue dan Rogue Sport dinilai telah melebar. Peluncuran Rogue generasi baru tahun lalu juga membuatnya terasa seperti kendaraan yang jauh lebih modern daripada Rogue Sport.

"Dengan Rogue yang serba baru dan Kicks yang baru-baru ini didesain ulang, kami akan terus mencakup bagian pasar ini secara efektif," kata wakil presiden Nissan Scott Shirley dalam memo tersebut.

“Kami juga dapat menginvestasikan lebih banyak sumber daya dalam siklus hidup kendaraan kami saat ini dan produk generasi berikutnya," sambung dia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com