Nissan Juke Generasi Terbaru Akan Debut di Amerika Serikat?

Nissan Juke Generasi Terbaru Akan Debut di Amerika Serikat?

Nissan Juke diperkirakan akan melakukan pergantian generasi tidak lama lagi. Dilansir dari autoindustriya.com, Los Angeles Auto Show menjadi helatan yang dipilih Nissan untuk memperkenalkan crossover terbarunya.

Meski tidak lama lagi, namun sayangnya pihak Nissan masih enggan untuk memberikan informasi jelas mengenai calon Juke generasi baru tersebut. Namun berdasarkan prakiraan, model tersebut akan menggantikan Nissan Juke yang sudah hampir tujuh tahun tidak berganti model.

 

Sejak beberapa saat lalu, Nissan telah menunjukkan sinyal kuat tentang hadirnya generasi penerus Juke. Bahkan pada 2015 silam, mereka meluncurkan sebuah mobil konsep yang memiliki desain radikal layaknya Juke dengan nama Gripz.

Di pasar Amerika Utara, saat ini Nissan memiliki lini produk yang cukup lengkap. Mulai dari mobil berdimensi kompak (B-Segmen) yang diwakili oleh Juke, SUV ukuran menengah seperti Rogue Sport, Rogue (X-Trail) dan Murano. Dan model large size dengan mengandalkan Pathfinder.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com