New Mazda 2 Sedan Dijual Rp 338 Juta, Fitur Keselamatannya Mentereng

New Mazda 2 Sedan Dijual Rp 338 Juta, Fitur Keselamatannya Mentereng

New Mazda 2 Sedan akhirnya resmi dijual di Indonesia pada 26 Juli 2022 ini.

Ada peningkatan yang dilakukannya untuk model terbaru ini, seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

Kini New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah dan lebih sporty lewat penyematan penggunaan pelek 16 inci, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL. Serta Mazda juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan.

Pada bagian entertainment, kini sudah menyuguhkan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android.

Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera. New Mazda 2 Sedan juga dibekali dengan wireless smartphone integration.

New Mazda 2 Sedan dibekali mesin Skyactiv- G 1.5 yang memiliki efisiensi tinggi, menghasilkan kinerja responsif, bersama dengan penggunaan bahan bakar yang hemat dan emisi yang rendah berkat mesin unik teknologi Mazda.

Performa mesinnya mencapai 111 HP pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 144 Nm di rpm 4.000.

Kemudian berbicara fitur keselamatannya, tersedia fitur ABS, Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control (DSC), serta Traction Control System (TCS).

Adalagi, New Mazda 2 Sedan juga dilengkapi teknologi BSM dan RCTA, sistem Airbags yang canggih yang mampu memberikan keamanan maksimal saat terjadi tabrakan frontal, serta bodi kendaraan yang menggunakan baja tarik ultra-tinggi yang memberikan kekuatan dengan bobot rendah, sedangkan kerangka menyerap dan menyalurkan energi dari kabin.

New Mazda 2 Sedan dibanderol seharga Rp 338,000,000 (OTR). Harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu, gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60,000 KM (mana yang lebih dulu).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com