GIIAS Educare Berikan Bantuan untuk Renovasi Sekolah

GIIAS Educare Berikan Bantuan untuk Renovasi Sekolah

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tidak hanya menampilkan berbagai produk dan teknologi otomotif terbaru. Pada Program Pre-Event GIIAS 2022 memiliki beberapa program pendukung atau pengayaan bermuatan sosial.

Salah satunyaGIIAS Educare yang menjadi salah satu program rangkaian rutin. Program Educare sendiri merupakan kegiatan sosial yang digalang oleh GIIAS yang dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kepada generasi penerus.

Dalam kegiatan Educare tahun ini mengambil tema GIIAS EDUCARE: Renovasi Sekolah yang bertempat di MI Nurul Falah Gaok, Kab. Tangerang. GIIAS bekerjasama dengan Dompet Dhuafa untuk berkomitmen untuk memberikan perbaikan bagi masyarakat, salah satu tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) GIIAS akan fokus pada renovasi sekolah.

Nantinya, acara ini bertujuan untuk memberikan dana bantuan kepada sekolah-sekolah yang membutuhkan bantuan. Adanya GIIAS Educare untuk memberikan peluang dan kesempatan bagi masyarakat dan juga generasi muda menghadapi masa depan. 

Pameran GIIAS sendiri akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, di BSD-City Kab. Tangerang. Tahun ini, GIIAS mengusung tema Future Is Birght.

Gelaran tahun ini memang mengedepankan dan memperkenalkan teknologi kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV), sebagai bentuk dukungan GAIKINDO dan industri otomotif Indonesia terhadap upaya dan arahan Pemerintah RI terkait dengan transisi menuju energi yang berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com