New Fortuner Tipe Tertinggi Bisa Dicicil Rp 15 Juta Perbulan, Berikut Skema Kreditnya

New Fortuner Tipe Tertinggi Bisa Dicicil Rp 15 Juta Perbulan, Berikut Skema Kreditnya

Toyota telah menjual New Fortuner yang dipersenjatai dengan mesin 2.800 cc beberapa waktu lalu. Mobil ini sangat diidam-idamkan para petrol head di Indonesia. Pasalnya mesin yang dimilikinya merupakan yang terbesar di kelasnya dalam urusan performa. Bahkan sudah melampaui pencapaian terbaik yang tadinya dimiliki Pajero Sport Dakar.

Lantas bagi yang tertarik membelinya. Saat ini sedang berlangsung program EZ Deal yang dapat meringankan proses pembelian.

Karena keuntungan dari program ini ialah cicilan lebih ringan dibanding paket biasa, kemudian model cicilan skema berjenjang yang dihadirkannya. Di tahun 1 dan 2, cicilannya lebih murah sekitar Rp 1,5 juta dibanding paket biasa, sementara di tahun 3 dan 4 cicilannya lebih murah Rp 800 ketimbang paket biasa.

Ambil contoh untuk New Fortuner VRZ GR Sport 4x4 A/T yang dibanderol Rp 684,5 juta. Konsumen bisa memilih paket dengan Down Payment Rp 139,95 juta, sehingga Anda bisa memilih tenor mencapai 5 tahun dengan cicilan bulanan mulai Rp 15,21 juta perbulan.

Niko yang merupakan tenaga penjual Auto2000 Tebet juga menambahkan bahwa meski membeli mobilnya secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan bonus tambahan seperti kaca film, tatakan plat dan karpet bludru sebagai standar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com