Melihat Mobil Listrik MG Yang Diperkirakan Hadir Di Indonesia Tahun Depan (17 FOTO)

Melihat Mobil Listrik MG Yang Diperkirakan Hadir Di Indonesia Tahun Depan (17 FOTO)

Tahun 2023 bakal menjadi tahun yang menarik untuk MG. Pasalnya, merek blasteran Inggris dan Tiongkok ini bakal mengaku bakal membawa produk-produk barunya ke Indonesia.

Meski belum dibocorkan secara detil, namun MG 4 EV menjadi kandidat kuat model mobil yang bakal hadir di tanah air. Kami pun sudah bertemu mobil ini di Thailand. Lantas, seperti apa penampakan utuh serta spesifikasinya?

MG 4 EV diklaim berbeda dengan mobil listrik MG sebelumnya, seperti MG ZS EV. MG 4 EV dibangun di atas platform khusus mobil listrik yang dinamakan dengan Nebula Pure Electric Platform dan istimewanya ia menggunakan penggera roda belakang.

Baterainya memiliki kapasitas 51 kWh dengan motor penggerak belakang bertenaga 170 dk dan torsi 250 Nm. Pihak MG mengklaim bahwa mobil listrik ini sanggup menjelajah sejauh 425 km.

MG menyebutkan bahwa 4 EV menjadi hatchback bergaya cross. Bagian depannya terlihat desainnya mirip dengan milik MG 5 GT terutama di baian lampu LED-nya. Namun, hal yang cukup ikonik justru ada di bagian belakangnya. Terdapat lampu LED yang menyambung dari bagian kiri ke kanan yang membuatnya terkesan futuristic.

Lantas, hal yang menarik selajutnya ketika Anda masuk ke ruang interiornya. Terlihat ruang kabin MG 4 EV memiliki kesan futuristik namun simple.

Dasbor terlihat memiliki aksen yang sederhana namun Anda akan menemukan dua buah layar, yakni headunit dan juga instrument cluster digital. Sedangkan bagian konsol tengah menggunakan desain floating dan terdapat knob putar mode penggerak dan juga rem tangan elektrik.

Berikut adalah kumpulan gambar MG 4 EV yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com