Kijang Innova Generasi Kedua, Umurnya Tak Sepanjang Pendahulunya

Kijang Innova Generasi Kedua, Umurnya Tak Sepanjang Pendahulunya

Toyota Kijang Innova generasi terbaru diperkirakan akan hadir sebentar lagi. Tentu seperti rumor yang sudah beredar belakangan ini, Innova yang diperkirakan memiliki nama Zenix ini bakal memiliki perubahan yang sangat radikal.

Kehadiran Kijang Innova Zenix ini bakal menggantikan Kijang Innova generasi terkini yang tersohor dengan nama ‘Reborn’.

Sedikit membahas Kijang Innova Reborn, model ini menggantikan generasi Kijang Innova generasi pertama pada tahun 2015 dan dipasarkan hingga tahun 2022 ini.

Artinya, jika benar tahun ini Kijang Innova generasi terbaru hadir, maka Kijang Innova generasi kedua memiliki umur hanya 7 tahun yang bisa dikatakan relatif singkat. Mengapa demikian?

Sedikit berkaca dengan Kijang Innova generasi pertama yangmelakukan debutnya pada tahun 2004 silam. Kijang Innova ini menggantikan Toyota Kijang dan seakan naik kelas. Dan, Kijang Innova generasi pertama ini dipasarkan hingga tahun 2015 alias 11 tahun dipasarkan.

Tetapi jika dilihat perubahannya, antara Kijang Innova generasi pertama dan generasi kedua bisa dikatakan masih memiliki nafas yang sama. Meski berubah total secara tampilan eksterior, interior, maupun penggeraknya, tetapi Kijang Innova Reborn masih mengandalkan beberapa teknologi dari Innova sebelumnya, yakni penggerak roda belakang dan sasis Ladder Frame.

Dan, apakah dengan kehadiran Innova Zenix akan membuat sebuah Kijang Innova baru menjadi sosok yang revolusioner? Kita tunggu saja kehadirannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com