Mobil Ramah Lingkungan Hyundai Laris Manis

Mobil Ramah Lingkungan Hyundai Laris Manis

Melalui transformasi besar-besaran dan berkat keseriusannya menjual produk ramah lingkungan, Hyundai Motors mengklaim telah berhasil menjual lebih dari tiga juta unit mobil ramah lingkungan buatannya.

Setelah lebih dari 13 tahun mulai meluncurkan kendaraan hibrida, angka kumulatif penjualan jenis kendaraan ramah lingkungan produsen mobil itu lebih tepatnya menjadi 3,01 juta unit.

Baca Juga : Prediksi Fitur Yang Ada Di Hyundai Stargazer

Dilansir dari situs yonhap, Hyundai melaporkan penurunan penjualan mobil sebesar 5,9 persen dalam setahun menjadi 2,69 juta unit dalam lima bulan pertama tahun ini. Namun penjualan mobil ramah lingkungan buatan mereka melonjak 42,6 persen tahun ini menjadi 393.509 unit pada periode yang disebutkan.

Permintaan mobil ramah lingkungan tetap menguat meskipun masih terjadi gangguan rantai pasokan dan kekurangan chip yang melanda industri otomotif secara global.

Baca Juga : TEST DRIVE: Hyundai Ioniq 5

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo,  Hyundai IONIQ 5 menjadi yang terlaris di segmen mobil listrik. SUV berbasis listrik ini mencatat angka 195 unit. Model paling banyak terjual adalah IONIQ 5 Signature Long Range sebanyak 141 unit. Ioniq sendiri berhasil meraih penghargaan internasional World Car of the Year 2022 pada April 2022.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com