Prediksi Fitur Yang Ada Di Hyundai Stargazer

Prediksi Fitur Yang Ada Di Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer dipastikan hadir di Indonesia. Hal ini dibuktikan lewat teaser yang sudah dibocorkan lewat sosial media dan juga baliho-baliho jalanan oleh PT Hyundai Motors Indonesia.

Salah satu yang menarik, teaser ini juga hadir di salah satu videotron Bandara International Soekarno Hatta. Teaser ini  menampilkan video bagian eksterior Hyundai Stargazer dan juga beberapa detil ruang interiornya. Dan kami pun bisa menerka beberapa fitur yang dimiliki calon pesaing Mitsubishi Xpander.

Yang pertama, Stargazer akan memiliki opsi captain seat untuk baris keduanya. Praktis mobil ini bakal mirip dengan Suzuki XL6 versi India ataupun Wuling Confero.

Sementara untuk bagian headunitnya disinyalir bakal memiliki kemiripan dengan model-model Hyundai lainnya, salah satu contohnya Creta. Headunitnya memiliki model terintegrasi touchscreen dengan fungsi Apple Car Play dan Android Auto. Pengaturan AC-nya bakal memiliki pengaturan digital. Sementara instrument cluster diprediksikan bakal menganut sistem digital seperti milik Creta.

Lantas ada satu lagi fitur yang sama persis dengan Hyundai Creta, yakni Hyundai Bluelink. Fitur ini memungkinkan konsumen bisa melakukan beberapa pengontrolan kendaraan melalui Smartphone. Selain itu, konsumen dapat menekan tombol SOS/Bluelink pada overheard console dalam situasi tertentu yang dapat secara otomatis terhubung ke Call Center dan menghubungi bantuan medis atau Roadside Assistance (RSA).

Untuk mesinnya, LMPV ini diperkirakan bakal memboyong mesin berkapasitas 1.500 cc yang serupa dengan milik Creta. Mesin ini mampu menorah tenaga sebesar 113 hp/6.300 rpm dan torsi 144N.m/4.500 rpm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com