Mitsubishi Pajero Sport SUV Modern Yang  Stylist dan Nyaman

Mitsubishi Pajero Sport SUV Modern Yang Stylist dan Nyaman

Walau hadir sebagai kendaraan tangguh, bukan berarti Mitsubishi Pajero Sport tak lantas mengesampingkan perihal stylish, penampilan dan tentu kenyamanan.

SUV ladder frame ini kini menampilkan empat pilihan trim level yang dimulai dari Exceed 4x2, Dakar 4x2, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar Ultimate 4x4 sebagai varian puncaknya.

Kendati memegang selempang SUV, bukan berarti Pajero Sport tak bisa tampil stylist. Tampilan wajah dengan desain Dynamic Shield, khas Mitsubishi langsung menjadi indentitas bagi SUV bongsor ini.

Desain wajah cukup identik dengan Xpander, namun Pajero Sport tetap mempertahankan posisi lampu utamanya di bagian atas, sedangkan di bagian bawah nampak susunan tiga susunan lampu yang tersusun vertikal di bawahnya berfungsi sebagai cornering lamp dan juga foglamp.

Sedangkan untuk kenyamanan di dalam kabin,  Tiga Berlian fokus untuk membuat mobil ini senyaman mungkin. Kabin mewah dan sporty yang hadir dalam balutan warna hitam dan aksen silver.

Nampak head unit baru dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang memiliki fitur Smartphone-Link Display Audio (SDA) yang dapat menghubungkan head unit dengan ponsel melalui Apple CarPlay atau Android Auto.

Selain itu panel instrumen konvensional di balik lingkar kemudi telah diganti dengan LCD Meter Cluster berukuran 8 inci yang dapat menampilkan beragam informasi dengan lebih interaktif.

Pajero Sport Dakar Ultimate sebagai kasta tertinggi dilengkapi dengan sunroof yang memberikan aura mewah dan elegan. Soal keleluasaan di dalam kabin, bangku baris kedua juga menyuguhkan ruang kabin yang cukup lega, dengan legroom dan headroom cukup berlimpah. 

Sedangkan untuk mesin, semua varian Pajero Sport kecuali tipe Exceed mengandalkan mesin 4N15 2.4 liter dengan output 181 PS/3.500 rpm dan torsi 430 N.m/2.500. Mesin yang diklaim saat ini terkuat di kelasnya ini dikolaborasikan dengan transmisi 8 speed matik. Dan khusus untuk Dakar Ultimate 4x4 ditambah transfercase 2 percepatan part-time.

Khusus untuk Pajero Sport Exceed 4x2, masih mengandalkan mesin lawas dengan kapasitas 2.5 liter. Mesin legendairs dengan kode 4D56T ini  mampu memilin daya 136 PS dan torsi 324 Nm.

Mesin yang sudah sohor dengan durabilitynya ini diakurkan dengan transmisi 5 speed manual dan 5 speed otomatis.

Untuk mendapatkan Pajero Sport idaman, kini Mitsubishi menawarkan berbagai kemudahan dan juga keuntungan lain bagi pelanggannya.

Untuk pembelian Pajero Sport, akan mendapatkan gratis perawatan berupa jasa dan sparepart hingga 50 ribu kilometer atau selama 4 tahun.

Tak hanya itu, paket penjualan ini sudah termasuk kaca film V-Kool yang sudah teruji kemampuannya dalam menangkal panas.

Pembelian melalui kredit semakin menarik dengan penawaran Smart Cash bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin.

Sedangkan jika melakukan pembelian Pajero Sport melalui Dipo Star Finance akan mendapatkan Extended  Smart Package 1 tahun/20.000 kilometer.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com