Mitsubishi Hadirkan Produk Unggulannya Di Jakarta Auto Week (GJAW) 2022

Mitsubishi Hadirkan Produk Unggulannya Di Jakarta Auto Week (GJAW) 2022

Gelaran ajang pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 sudah resmi bergulir mulai 12-20 Maret 2022.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun berpatisipasi dalam ajang yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut. Pabrikan Tiga Berlian menghadirkan lini unggulannya seperti Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton. 

“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, serta mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital dan terintegrasi yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam sambutan resminya (12/03).

Dalam kesempatan ini Mitsubishi kembali mensosialisasikan peningkatan layanan pada layanan proses kepemilikan kendaraan dengan optimalisasi digital melalui MIRA.

MIRA merupakan asisten virtual berbasis chat yang bisa digunakan oleh pelanggan Mitsubishi. Pelanggan dapat bertanya mengenai informasi umum seperti promo, produk, pencarian lokasi dealer resmi terdekat atau mengatur jadwal reservasi test drive dan service booking. Selain itu, terdapat layanan darurat 24 jam yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun.

Melalui MIRA, pelanggan dapat melakukan pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.  
Anjungan Mitsubisi di JAW 2022 terletak di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2 dan tetap menerapkan protokol Kesehatan ketat. 

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui 3 unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate dan  Xpander Cross Premium.

OtoDriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com