MG Mulan Triumph Hatchback All-Electric dengan Tenaga 449 HP

MG Mulan Triumph Hatchback All-Electric dengan Tenaga 449 HP

MG memperkenalkan mobil edisi terbaru, sebuah kendaraan versi performa tinggi dari hatchback all-electric yaitu MG Mulan Triumph atau yang mungkin paling dkenal sebagai MG4.

Dilansir CarsCoops, Interior mobil ini hadir ditopang dengan satu set velg 18 inci yang dibalut dengan ban Bridgestone 235/45 di keempat sudutnya. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan vektor torsi, dan rem yang ditingkatkan dengan kaliper berkelir oranye.

Untuk interior terdapat kluster pengukur digital 7 inci, layar infotainment 10,25 inci, sistem pemurnian udara, dan sistem kamera surround-view 360 derajat juga akan tersedia di kendaraan ini.

       Baca Juga: Angka Konsumsi BBM Hyundai Stargazer Berdasarkan Pengetesan Kami

Carscoops

Upgrade yang paling menonjol adalah perlengkapan standar kursi sport Alcantara dengan penyesuaian elektrik enam arah dan dukungan lumbar dua arah.

Dari sisi mesin, menggunakan power train motor ganda dengan penggerak semua roda dan gabungan sehingga bisa mendapatkan tenaga sebesar 449 hp dan torsi 600 Nm, yang merupakan angka yang cukup luar biasa untuk kendaraan di kelas ini.

Mesin tersebut mampi mencapai keceptan 100 km/jam hanya dalam hitungan 3,8 detik sementara paket baterai lithium ternary 64 kWh akan memberikan jangkauan hingga 285 mil (460 km) di bawah prosedur pengujian China.

Perlu diketahui Varian andalan baru MG hatchback ini hanya dikonfirmasi untuk Cina dan kemungkinan Inggris. Begitu juga untuk detail harga dan ketersediaan MG Mulan Triumph Edition sampai saat ini belum diketahui.

     Baca Juga: Spesifikasi Mobil Full Elektrik Toyota bZ3 Bocor di Cina

Carscoops

MG Mulan sendiri sudah diperkenalkan sebelumya, dijuluki sebagai “Global Pure Electric SuperPower Crossover”. Menggunakan teknologi baterai terbaru yang disebut dengan ‘Rubik’s Cube’.

Dengan teknologi tersebut mampu meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna karena “Rubik’s Cube” juga dilengkapi sistem perlindungan zero heat runaway melalui pemantauan jarak jauh 7 x 24 jam.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com