MG Akan Berikan Tripel Kejutan di GIIAS 2022, Ada Mobil Listrik?

MG Akan Berikan Tripel Kejutan di GIIAS 2022, Ada Mobil Listrik?

GIIAS merupakan ajang pameran otomotif paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Tak sedikit pabrikan yang siap memperkenalkan line up mobil terbarunya kepada para pelanggan, termasuk MG. 

Meski belum lama mengeluarkan MG 5 GT yang menyasar untuk kalangan milenial, nantinya pada GIIAS 2022, MG akan memberikan kejutan untuk line up yang akan hadir. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, dalam acara kolaborasi MG x Muklay, di Mall Pondok Indah, Jakarta, Selasa (19/07).

"Akan ada kejutan baru terutama dari MG 5 GT dengan refreshment yang baru lagi," katanya.

Sebelumnya, Arief juga mengatakan akan ada mobil listrik dari MG yang akan hadir pada pameran GIIAS yang berlangsung pada 11-21 Agustus nanti.

"Nanti pada GIIAS 2022 akan ada tripel kejutan dari MG. Tunggu tanggal mainnya," tambahnya.

Salah satu yang santer dibicarakan akan meluncur di GIIAS yaitu MG Mulan yang merupakan mobil global elektrik pertama dari MG. Bahkan, mobil tersebut memiliki Julukan SuperPower yang diklaim menggapai jarak tempuh 600 km dengan bateri penuh. 

Tentunya jika benar MG Mulan salah satu yang akan meluncur tentu menjadi tambahan baru untuk model mobil listrik yang hadir di Indonesia, patut ditunggu apalagi MG Mulan menggunakan platform sistematis ekslusif dengan teknologi baterai terbaru. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com