MG Motors Jagokan Dua Model Ini Untuk Bersaing di Indonesia

MG Motors Jagokan Dua Model Ini Untuk Bersaing di Indonesia

Morris Garage telah menghadirkan sedan terbarunya MG 5 GT yang kini sudah dibawa ke beberapa kota besar termasuk Jakarta, Bandung hingga ke Makassar.

MG 5 GT sendiri merupakan sebuah coupe terjangkau yang diharapkan mampu mengubah citra MG dari penjual mobil SUV hingga kembali ke mobil sport khas DNA mereka.

Dari perjumpaan tim OtoDriver ke acara ramah tamah yang di helat pihak MG di FX Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu, terselip ucapan bahwa MG 5 GT merupakan mobil yang sedang digalakkan penjualannya.

“Saat ini sih MG 5 GT, kemudian baru MG HS yang memang punya pangsa pasar cukup besar, ucap salah satu perwakilan PR MG.

Sementara bagi konsumen yang masih ragu dengan MG, brand asal Inggris ini menurut Lead Sales and Network MG Motor Indonesia Rendi Radito, seluruh produk MG disertai garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, servis gratis hingga 50.000 kilometer, memiliki layanan MG Care 24 jam serta layanan purna jual yang handal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com