Mengintip Harga Raize-Rocky Saat PPnBM 100 Persen Usai

Mengintip Harga Raize-Rocky Saat PPnBM 100 Persen Usai

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky merupakan SUV mini yang cukup favorit kini di tanah air. Dengan rentang harga yang cukup terjangkau namun kaya fitur serta brand image yang kuat membuat kedua mobil ini praktis menjadi dua model terlaris.

Namun hingga tanggal 7 Januari ini, pemerintah belum juga melakukan ketok palu terhadap kebijakan potongan PPnBM 100 persen seperti yang terjadi pada tahun 2021 lalu. Alhasil, beberapa mobil rakitan dalam negeri termasuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky juga terimbas kenaikan harga.

Kita mulai dari Toyota Raize terlebih dahulu. Raize kini dijual dengan harga Rp 225,95 juta hingga Rp 297,45 juta. Padahal saat adanya relaksasi PPnBM 100 persen, tipe termahal Raize yang sudah dilengkapi dengan fitur radar canggih Toyota Safety Sense (TSS) dibanderol dengan harga Rp 265,9 juta.

Sedangkan saudara kembarnya, yakni Daihatsu Rocky, mini SUV berlogo ‘D’ ini dijual dengan harga mulai dari Rp 213,6 juta hingga tipe tertingginya Rp 264 juta. Saat relaksasi PPnBM 100 persen diterapkan, Rocky memiliki harga jual termurahnya tak sampai Rp 200 juta dan tipe termahalnya tak sampai Rp 250 juta.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com