Mazda Indonesia Segarkan Tampilan Mazda CX-8, Harganya Rp 795 Juta

Mazda Indonesia Segarkan Tampilan Mazda CX-8, Harganya Rp 795 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda diIndonesia, resmi memperkenalkan model terbaru Mazda CX-8.

Memadukan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-8 lebih fresh dan siap bersaing di kelas SUV.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI saat prosesi peluncuran di dealer resmi Mazda, Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/07) mengatakan, "Tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia. Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis."

Hadir dalam balutan desain KODO, New Mazda CX-8 menawarkan standar kemewahan dan kenyamanan baru dalam berkendara. New Mazda CX-8 memiliki tampilan lebih elegan dan berkelas lewat new front grill, new 19 inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

New Mazda CX-8 menghadirkan suasana kabin lebih luas, sehingga memastikan keleluasan gerak. Pada sisi eksterior, fokus pada proporsi, bentuk, serta detail terkecil, aliran garis panjang menciptakan gambaran visual yang kuat. Penambahan fitur seperti roof rail dandesain bumper depan yang rendah menyajikan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

Sedangkan dari sisi tampilan, kesan estetis New Mazda CX-8 diperkuat dengan teknik pengecatanTAKUMI-NURI. Teknologi pengecatan kendaraan Mazda ini dilakukan dengankombinasi warna, highlight, bayangan dan kedalaman warna. Dengan begitu, lebih menekankn keindahan dan kualitas bentuk bodi dari desain KODO yang dinamis.

Pada zona pengemudi, kini dibekali teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai bagian dari cara Mazda human-centric engineering membuat pergerakan kendaraan lebih responsif.

Pada ruang kabin, kenyamanan didukung oleh Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan Center Console, serta seat ventilation. Bagian entertainment, New Mazda CX-8 dibekali sistem audio premium BOSE, Mazda Connect untuk memberikan koneksi tanpa kabel dengan smartphone saat sedang berkendara.

Wireless Smartphone Integration, yaitu fitur sistem integrasi yang memungkinkan pengendara mengatur ponsel dari central display, serta wireless charging (Qi).

Untuk harga, SUV Premium New Mazda CX-8 dibanderol Rp 795,500,000 (OTR Jakarta). Harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu, gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60,000 KM (mana yang lebih dulu).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com