Majalah Car Review: Edisi Khusus Mobil-Mobil Baru Auto Show 2015

Majalah Car Review: Edisi Khusus Mobil-Mobil Baru Auto Show 2015

Telah beredar, majalah Car Review Edisi 08.

Kami laporkan uji langsung dari dua gelaran Auto Show. Berbagai ubahan dari mobil-mobil terbaru yang diluncurkan, hingga ulasan dari dekat tentang Honda BR-V yang memulai debut dunianya di Indonesia, hadir secara khusus dalam rangkaian laporan untuk Anda.

Tak hanya itu, kamipun menemui Maserati GranTurismo MCStradale, bukan versi biasa, namun pesanan khusus Race Package, bagaimana sensasinya? Tak haya itu, ada jugaa ulasan tentang Mitsubishi Triton dan Toyota Hi-Lux yang baru saja berbenah.

Nah, di edisi ini juga kami hadirkan tips menangani emosi bagi Anda para pengendara yang kerap menghadapi malah serupa ketika berkendara. Eits, ada kuisioner juga di dalamnya, so Anda bisa mengetahui, bagaimana tingkat emosi Anda.

Ada yang ingat Dasep Ahmadi? kami sambangi ia di ruang sel demi memberikan Anda kabar terbaru sang pengembang mobil listrik di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com