Lexus Siapkan Rival Hyundai Palisade

Lexus Siapkan Rival Hyundai Palisade

Lexus RX generasi terbaru resmi meluncur beberapa waktu lalu. Saat ini, RX generasi terbaru memang belum hadir di Indonesia.

Namun tahukah Anda bahwa Lexus RX generasi terkini yang dipasarkan di Indonesia punya opsi konfigurasi bangku 7 seater di pasar tertentu? Namun di Indonesia, RX hanya hadir dalam pilihan konfigurasi bangku 5 orang penumpang.

Pada generasi terbarunya, RX tidak akan lagi hadir dalam format 7 seater. Lexus sendiri disinyalir bakal melansir model baru yang memiliki dimensi lebih besar dibandingkan RX dan bangku 7 seater sebagai standar yang disinyalir bernama TX.

Seperti dikutip dari Paultan.org (5/6), sebuah gambar konsepnya sudah terkuak dan benar saja dimensinya disinyalir lebih besar dari RX. Namun tentu saja model ini akan memiliki sasis monokok dan diposisikan di bawah LX.

Nantinya, Lexus TX bakal bersaing dengan beberapa SUV lainnya, seperti KIA Telluride, Hyundai Palisade, bahkan SUV premium asal Eropa sepert Mercedes-Benz GLS bahkan BMW BMW X7.

Tetapi, rumor kehadiran Lexus TX sebenarnya sudah terdengar sejak 2009. Di Amerika Serikat, sebuah situs paten dan merek dagang mencantumkan 2 varian dari TX kala itu, yakni TX350 dan TX500h.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com