Lexus RX 300 Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Begini Wujudnya

Lexus RX 300 Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Begini Wujudnya

Lexus resmi meluncurkan dari SUV paling populernya, yakni RX 300 generasi terbarunya. Mobil ini benar-benar berubah secara menyeluruh mulai dari desain, varian, dan juga platorm-nya.

Lexus RX 300 hadir dalam beberapa varian untuk pasar Amerika Serikat. Yang pertama adalah RX 350 bermesin bensin 2.400 cc turbo tenaga 275 hp torsi 429 Nm, lalu RX 350h bermesin bensin 2.500 cc hybrid tenaga 246 hp torsi 316 Nm, kemudian RX 500h F Sport bermesin bermesin bensin 2.400 cc turbo tenaga 367 hp torsi 550 Nm, dan yang terakhirRX 450h+ plug in hybrid yang kemungkinan bermesin 2.500 cc + baterai 18,1 Kwh.

Desain eksterior RX 300 generasi terbaru memang terlihat makin futuristik dan modern. Meski secara keseluruhan bahasa desain masih sama dengan generasi terdahulunya, namun ada beberapa sentuhan-sentuhan yang membuat mobil ini makin terasa modern. Seperti bagian grill depan, lampu utama, bagian garis bodi di bagian sisi, dan lampu belakangnya yang cantik.

Masuk ke ruang kabinnya juga terasa aura sporty nan modern-nya. Desain dasbor terlihat minimalis, headunit layarnya cukup besar, instrument cluster digital, serta atap panoramik.

Selain itu, semua varian RX 300 juga dilengkapi dengan fitur radar Toyota Safety Sense generasi terbaru, yakni 3.0. Fitur ini terdiri dari All Speed Adaptive Cruise Control, Pre-Collision System with Pedestrian, Motorcycle, & Intersection Detection, Emergency Driving Stop System, dan Lane Departure Alert with Steering Assist.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com