Lagi-Lagi Great Wall Motors Daftarkan Paten Mobilnya Di Indonesia

Lagi-Lagi Great Wall Motors Daftarkan Paten Mobilnya Di Indonesia

Merek mobil asal Tiongkok Great Wall Motors (GWM) kembali daftarkan paten mobil barunya di Indonesia. Kini, sebuah mobil double cabin yang didaftarkan ke Berita Resmi Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor permohonan A00202200149.

Dari gambar patennya, terlihat mobil pikap double cabin Great Wall Motor itu sangat gagah. Tampaknya mobil ini siap digunakan untuk ke medan offroad.


Secara global, Great Wall Motors memang memiliki line up mobil pikap double cabin bernama Poer Great Wall Poer ditawarkan dengan pilihan mesin diesel dan mesin bensin. Untuk mesin diesel tenaganya mencapai 160 dk  dengan torsi maksimal 400 Nm pada .. Mesin dihubungkan dengan transmisi otomatis ZF 8 percepatan.

Sebelumnya, ada beberapa model GWM yang didaftarkan patennya di Indonesia. Salah satunya adalah model yang diperkirakan bernama Cyber Tank 300 yang memiliki tampilan ala Mercedes-Benz G-Class.

Meski sudah cukup lama mendaftarkan patennya di Indonesia, namun hingga saat ini belum ada model mobil GWM yang dipasarkan secara resmi di Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com