Komparasi Spesifikasi GWM Haval H6 vs Honda CR-V e:HEV

Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 3 Maret 2024 19:00 WIB
Komparasi - Komparasi Spesifikasi GWM Haval H6 vs Honda CR-V e:HEV
Bagikan ke:
Great Wall Motors resmi merilis harga dari kedua modelnya, yakni Haval H6 dan juga Tank 500.

OTODRIVER -  Great Wall Motors resmi merilis harga dari kedua modelnya, yakni Haval H6 dan juga Tank 500. Untuk Haval H6, mobil ini punya banderol harga yang cukup mencengangkan, yakni Rp 595,8 juta.

Haval H6 sendiri lantas akan memiliki rival yang benar-benar apple-to apple, yakni Honda CR-V RS e:HEV. Namun memang perlu diakui, CR-V punya harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Haval H6, yakni Rp 814,4 juta.

Foto - Komparasi Spesifikasi GWM Haval H6 vs Honda CR-V e:HEV
Honda CR-V e:HEV

Lantas, bagaimana komparasi spesifikasi dari kedua mobil ini?

Honda CR-V e:HEV ditenagai oleh perpaduan mesin bensin dan motor listrik. Perpaduan mesin bensin 2.000 cc 4 silinder Atkinson Cycle yang berpadu dengan motor listrik sehingga menghasilkan tenaga keseluruhan mencapai 207 PS serta torsi 335 Nm. Sementara baterai memiliki kapasitas 1,04 kWh.

Sementara Haval H6 memiliki perpaduan mesin bensin 1.500 cc turbo dengan motor listrik. Mesin bensinnya memiliki tenaga 150 PS dan torsi 230 Nm serta motor listrik yang memiliki tenaga 177 PS serta torsi 300 Nm. Sementara untuk baterainya memiliki kapasitas 1,6 kWh.

Namun di luar SUV hybrid, Haval H6 memiliki rival yang cukup banyak di segmennya. Sebut saja Wuling Almaz, Nissan X-Trail, Hyundai Santa Fe, hingga Mazda CX-5. (AW).

#gwm #haval-h6 #honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.