Selain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 2024

Sesuai dengan perkenalannya pada tahun 2023 lalu, Great Wall Motors alias GWM telah meluncurkan dua model mobilnya di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 20 Mei 2024 09:00 WIB
Berita - Selain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - Sesuai dengan perkenalannya pada tahun 2023 lalu, Great Wall Motors alias GWM telah meluncurkan dua model mobilnya di Indonesia. Mereka adalah Tank 500 dan juga Haval H6.

Namun sebenarnya, mereka masih punya satu produk lagi yang belum diluncurkan, yakni Ora O3 yang turut hadir pada booth GWM pada ajang GIIAS 2023 lalu. Namun ternyata, Constantinus Herlijoso selaku General Manager GWM Indonesia berjanji untuk membawa produk tersebut ke Indonesia pada GIIAS 2024 ini dalam format Completely Knock Down alias CKD.

Foto - Selain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 2024
Haval Jolion

Terkait dengan produk yang akan diluncurkan di GIIAS 2024 ini tentu akan menjadi kejutan sendiri. Tetapi kita dari GWM merasa masih punya hutang. Karena di tahun lalu, kami sudah memperkenalkan kendaraannya dan kami berjanji akan meluncurkan kendaraannya dan kami produksi di dalam negeri,” jelas Herlijoso saat momen peresmian dealer terbaru mereka di kawasan Tomang Jakarta Barat, Rabu (15/5).

Dan kejutannya lagi, GWM diperkirakan akan membawa dua produk mereka lagi yang diperkirakan adalah Tank 300 dan juga Haval Jolion.

“Kemudian, karena berdasarkan animo masyarakat terhadap produk GWM, kami mempertimbangkan untuk menghadirkan salah satu lini produk dari Tank dan juga Haval,” tambah Herlijoso.

Foto - Selain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 2024
GWM Tank 300

Tank 300 sendiri merupakan adik dari Tank 500. Punya dimensi yang cukup kompak, mobil ini jika hadir di Indonesia mungkin bakal menantang beberapa rival sesama SUV Ladder Frame-nya, seperti Toyota Fortuner dan juga Mitsubishi Pajero Sport.

Sementara Jolion sendiri menjadi SUV B Segment yang hadir dengan dimensi lebih kompak dibandingkan Haval H6. Mungkin jika mobil ini hadir, Jolion bakal menantang Omoda 5 cs namun dengan penggerak hybrid yang cukup minim dimiliki oleh model mobil di segmennya. (AW).

#gwm #ora-o3 #haval-jolion #haval-h6

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.