Kijang Innova Bermesin Diesel Pamit Sementara Waktu Di India

Kijang Innova Bermesin Diesel Pamit Sementara Waktu Di India

Toyota Kijang Innova memang hadir di berbagai belahan negara di dunia selain Indonesia. Mobil ini begitu diminati di berbagai negara dan salah satunya India. Namun menariknya, varian diesel di Negeri Bombay tersebut harus diberhentikan sementara waktu untuk pemesanan unitnya.

Seperti dikutip dari indianautosblog.com (30/8), mobil yang lebih dikenal dengan sebutan Innova Crysta ini harus di postponed pemesanannya. Situs tersebut mengatakan bahwa hal ini disebabkan terlalu tingginya permintaan Innova Crysta bermesin diesel di India yang menyebabkan waktu inden Innova Crysta peminum solar ini begitu lama.

Namun, tidak dijelaskan sampai kapan pemberhentian sementara Innova Crysta diesel ini. Namun, hal ini sejalan dengan isu yang mengatakan bahwa mesin diesel di Kijang Innova akan musnah di generasi terbarunya.

Generasi terbaru MPV legendaris ini akan membawa berbagai hal baru yakni menggunakan kontruksi monokok,  berpenggerak roda depan serta opsi mesin berteknologi hybrid.

Sayangnya kehadiran mobil berkode B560 ini nantinya tidak akan disertai dengan pilihan mesin diesel seperti Innova klasik dengan sasis tangga menurut sumber terpercaya OtoDriver. Kendati demikian, sumber yang tak mau disebutkan identitasnya ini mengatakan bahwa varian diesel tetap akan hidup dengan menggunakan struktur lama yang ada saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com