Kepencut Honda HR-V 2022? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Kepencut Honda HR-V 2022? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Honda selalu menghadirkan pengalaman baru di dunia otomotif, kali ini memiliki senjata utama di segmen SUV Kompak yakni Honda HR-V yang terbarukan dan sudah meluncur di Tanah Air. 

Terdapat beberapa tipe yang ditawarkan mulai dari S CVT, E CVT, SE CVT, hingga Turbo RS yang menjadi tipe paling tinggi dari HR-V 2022. Tentunya semua tipe memiliki nial jual yang berbeda. 

Kali ini OtoDriver berkesempatan untuk menjajal Honda HR-V tipe SE CVT, dari pengalaman yang ada banyak perubahan yang dirasakan baik dari sisi interior hingga eksterior yang lebih elegan dari versi sebelumnya. 

Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan model satu ini wajib mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan, agar bisa memantapkan diri menggunakan mobil ini untuk menemani rutinitas. Berikut ulasannya singkat Honda HR-V SE:

KelebihanHondaHR-V2022

DarisisiInterior

Untuk di tipe SE sendiri terdapat grill depan yang lebih elegan, dari sisi bumpernya juga cenderung lebih enak dipandang. Model satu ini juga sudah dilengkapi lampu LED di bagian depan. Pada bagian belakang juga dilengkapi dengan lampu LED yang memang tersambung pada bagian kanan dan kiri. 

Interior

Selain itu, pada bagian bagasi juga lebih luas. Tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda yang ingin menyimpan banyak barang. Selain itu untuk menyimpan ban juga cukup luas yang memang menjadi ciri khas Honda. 

Lanjut pada bagian interior yang dihadirkan, Honda HR-V ini sangat lengkap dan serba digital, dan ada dua mode berkendara yang bisa digunakan pengemudi.

Dari sisi suspensi yang ditawarkan juga lebih baik dari versi sebelumnya, dan handling juga cukup baik. Serta menawarkan visibilitas yang sangat baik. 

KekuranganHondaHR-V

Meski banyak kelebihan yang ditawarkan Hinda HR-V 2022 tipe SE juga memiliki kekurangan, terutama dari sisi panoramic yang dihadirkan dimana tersedia secara manual. Tentunya membuat pengendara harus menyesuaikan diri untuk menggunakannya. 

Selain itu pada bagian belakang atau penumpang soal head unit nya juga tergolong rendah. Tentunya bisa menjadi masalah bagi seseorang yang memiliki tinggi yang tak biasa. 

Soal harga yang ditawarkan tertuang di laman Honda sebagai berikut:

All New Honda HR-V S CVT dipasarkan dengan harga Rp362.900.000.

All New Honda HR-V E CVT dipasarkan dengan harga Rp382.900.000.

All New Honda HR-V SE CVT dipasarkan dengan harga Rp403.100.000.

All new Honda HR-V Turbo RS dipasarkan dengan harga Rp513.900.000.

Jadi, sebelum membeli model satu ini yang sudah terbarukan Anda bisa menilai sendiri baik kelebihan dan kekurangan dari Honda HR-V 2022.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com