Kembaran Honda CR-V Muncul Di Cina, Punya Desain Lebih Elegan

Kembaran Honda CR-V Muncul Di Cina, Punya Desain Lebih Elegan

Honda Breeze resmi melakukan debutnya di Tiongkok. Diketahui Breeze merupakan kembaran dari CR-V tetapi hadir dengan gaya yang berbeda.

Jika dilihat dari eksteriornya, tampak Breeze hadir lebih stylish  dibandingkan CR-V. Pada bagian depannya, terlihat lampu utama LED berpadu dengan grill yang sangat minimalis dan grill bemper justru dimensi lubangnya besar. Tetapi yang menarik, lekuk-lekukan di bagian bemper cukup minim.

Sementara di bagian sampingnya, tidak ada perbedaan yang cukup signifikan antara Breeze dan CR-V. Namun untuk bagian side skirt terlihat ada perubahan desain.

Beralih ke bagian belakang, lampunya dibuat sipit dan sekilas stoplamp-nya ini mirip dengan BMW X5. Kemudian, desain bemper kami menilai lebih proporsional dibandingkan CR-V. Pasalnya, perpaduan antara tailpipe dan lampu reflektor terlihat lebih natural dengan lekukan-lekukan yang minim.

Sementara bagian interiornya, secara garis besar masih sama dengan CR-V. Seperti desain dasbor-nya, instrument cluster digital, hingga desain lingkar kemudi-nya

Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan  tenaga mencapai 193 dk dan torsi 242 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik CVT dan punya dua pilihan penggerak, yakni penggerak roda depan dan empat roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com