Ini Dia Honda Breeze, Kembaran Dari CR-V Yang Punya Desain Stylish

Ini Dia Honda Breeze, Kembaran Dari CR-V Yang Punya Desain Stylish

Honda Breeze generasi terbaru meluncur di Tiongkok. Breeze sendiri merupakan kembaran dari CR-V tetapi memiliki perbedaan tampilan.

Jika dilihat dari eksteriornya, tampak Breeze hadir lebih stylish  dibandingkan CR-V. Pada bagian depannya, terlihat lampu utama LED berpadu dengan grill yang sangat minimalis dan grill bemper justru dimensi lubangnya besar. Tetapi yang menarik, lekuk-lekukan di bagian bemper cukup minim.

Sementar di bagian sampingnya, tidak ada perbedaan yang cukup signifikan antara Breeze dan CR-V. Namun untuk bagian side skirt terlihat ada perubahan desain.

Beralih ke bagian belakang, lampunya dibuat sipit dan sekilas stoplamp-nya ini mirip dengan BMW X5. Kemudian, desain bemper kami menilai lebih proporsional dibandingkan CR-V. Pasalnya, perpaduan antara tailpipe dan lampu reflektor terlihat lebih natural dengan lekukan-lekukan yang minim.

Belum diketahui spesifikasi resmi dari mobil ini namun kemungkinan besar Breeze bakal mengadopsi mesin yang sama dengan CR-V. Ada beberapa pilihan untuk pasar Amerika Serikat. Yang pertama adalah mesin 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 193 dk dan torsi 242 Nm. Lalu juga ada versi mesin hybrid berkapasitas 2.000 cc 4 silinder berpadu dengan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 207 dk dan torsi 335 Nm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com