IIMS 2022 Resmi Diundur. Gunakan Plan B

IIMS 2022 Resmi Diundur. Gunakan Plan B

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang seyogyanya akan digelar pada 17-27 Februari 2022 nanti, akhirnya harus menggunakan alternatif plan B.

Berdasarkan edaran resmi pada Senin (07/02) hajatan tersebut digeser pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

Keputusan ini berkaitan dengan pengumuman pemerintah yang menaikkan status PPKM level 3 di DKI yang diumumkan oleh Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (07/02).

Hal ini erat hubungannya dengan kenaikan angka penularan Covid-19 di Indonesia yang naik cukup signifikan. Di mana DKI Jakarta menduduki peringkat pertama di Indonesia pada kasus harian  pasien yang terpapar Covid-19.

Dyandra Promosindo sebagai event organizer IIMS Hybrid 2022 menyatakan mundurnya penyelengaraan event ini merupakan keputusan yang sebelumnya sudah diperhitungkan.

Hal ini tersirat dalam jumpa pers beberapa waktu sebelumnya yang menyatakan bahwa ada kemungkinan event akan digeser berdasarkan situasi dan kondisi yang ada.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com