Jual-Beli Mobil Bekas di OLX Autos Dapat Mini Cooper

Jual-Beli Mobil Bekas di OLX Autos Dapat Mini Cooper

Pada acara ulang tahun ke-2 OLX Autos, mengadakan sebuah program spesial yang dapat dinikmati oleh para konsumen jual-beli mobil bekas di OLX Autos.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumenya yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama 2 tahun terseut, juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary”, dimana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas. 

Kesempatan ini pun dapat didapatkan oleh customer yang melakukan transaksi jual-beli mobil bekas di OLX Autos pada tanggal 22 Juni sampai 31 Juli 2022. Dan untuk pemenang Mini Cooper bakal diumumkan pada bulan Agustus mendatang.

Tidak hanya itu saja, dalam perayaan ulang tahun ke-2 OLX Autos, juga mengadakan eksibisi di 3 kota yaitu Bandung, Jakarta, dan Surabaya. Untuk wilayah Jakarta, OLX Autos Spot digelar di atrium mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang berlangsung pada tanggal 6-10 Juli 2022.

Dalam acara tersebut, dapat melihat secara detil deretan mobil bekas yang dijual di platform OLX Autos secara detil. OLX Autos Spot, juga menyediakan keterangan yang rinci dari masing-masing produk yang diperjualbelikan.

Gemilang

Adapun, untuk menggambarkan perjalanan 2 tahun OLX Autos beroperasi di Indonesia, OLX Autos meluncurkan web series terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar. Melalui web series tersebut, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk para konsumen di Indonesia pada masa yang penuh tantangan ini.

“Bersama OLX Autos kami mempersembahkan web series terbaru yang berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode cerita. Kami ingin menunjukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia, di mana OLX Autos kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas,” kata Sutradara Film, Dyan Sunu.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com