Jeep Renegade 2023 Mendapatkan Perubahan, Apa Saja?

Jeep Renegade 2023 Mendapatkan Perubahan, Apa Saja?

Jeep Renegade kembali mendapatkan sentuhan baru untuk tahun 2023. Penyegaran ini meliputi bagian interior hingga eksterior dengan perubahan yang tak terlalu signifikan. 

Pembaruan tersebut termasuk warna cat kuning untuk detonator yang meliputi beberapa bagian, seperti kursi pengemudi, roda kemudi, kaca spion, wiper kaca depan, hingga lampu kabut. Serta pembaruan terbesar adalah penghapusan trim Sport entry-level. 

Dikutip dari laman Carscoops, Renegade Limited hadir dengan standar cruise control adaptif. Serta menawarkan paket High Altitude baru untuk model trim tertinggi yang menambahkan badge Gloss Black, aksen Neutral Grey, dan velg aluminium 19 inci yang dicat Granite Crystal.

Pengguna juga akan disuguhkan dengan Grup Elite yang mencangkup pencahayaan eksterior LED penuh, lampu depan otomatis, wiper deicer kaca depan, sensor parkir depan-belakang (ParkSense). Termasuk penambahan jok kulit untuk keseluruhan, dan jok elektrik untuk pengemudi. 

Terlepas dari trim mana yang dipilih, semua Renegade ditenagai oleh mesin empat silinder 1.3 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 177 hp (132 kW / 179 PS) dan torsi 210 lb-ft (284 Nm).

Sampai berita ini dibuat, Jeep sendiri belum mengungkapkan harga untuk tahun 2023 sendiri, namun diperkirakan lebih dari $29,540.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com