3 Model Baru Jeep Bertenaga Hybrid Segera Meluncur

3 Model Baru Jeep Bertenaga Hybrid Segera Meluncur

Tiga model Jeep akan meluncur dalam waktu dekat. Fiat Chrysler Automobiles (FCA) mengumumkan bahwa debut mobil listrik hybrid Jeep Wrangler, Renegade dan Compass plug-in hybrid akan dilangsungkan di Consumer Electronic Show (CES) pada Januari 2020 ini di Las Vegas.

Mobil listrik 4x4 adalah langkah pertama dalam rencana FCA memperluas pilihan kendaraan listriknya pada tahun 2020. FCA sendiri telah memberikan sinyal kuat untuk menambahkan mobil listrik pada jajaran produknya.

 

Untuk tahap selanjutnya, mereka membidik 30 model akan menjadi hybrid paling lama tahun 2022 nanti. Salah satu langkah konkret yang telah dilaksanakan pengoperasian pabrik baterai baru di Italia.

Sebagian besar mobil hybrid Fiat Chrysler dikabarkan berasal dari anak perusahaannya, yakni Jeep yang telah menyuntikkan dana investasi sebesar USD 18,5 miliar untuk PHEV dan EV. Dana itu pun telah dialirkan Jeep untuk menambahkan pabrik baru di Detroit dan telah diumumkan secara resmi.

Lantas seperti apa spesifikasi Tiga model Jeep baru bertenaga hybrid tersebut? Tunggu updatenya di artikel OtoDriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com