Jeep Gelar Pameran Mini di Jaksel

Jeep Gelar Pameran Mini di Jaksel

Jeep merupakan salah satu brand Amerika yang cukup menancap di hati masyarakat otomotif Indonesia. Brand yang kini digawangi oleh PT DAS Indonesia Motor, selaku Distributor Tunggal kendaraan merk Jeep di Indonesia, kembali hadir di Pondok Indah Mall-2 Mini Atrium pusat di wilayah Jakarta-Selatan.  Wrangler dan Gladiator dihadirkan dalam pameran mini ini.

“Kehadiran Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator pada pameran kali ini memberikan kesempatan kepada para pencinta dan penggemar Jeep di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk segera memiliki kendaraan Jeep, walaupun krisis pengadaan semi-konduktor yang merupakan komponen penting dalam memproduksi kendaraan masih terhambat pengadaannya.” tutur Dhani Yahya, Chief Operational Officer PT DAS dalam keterangan resminya.  “Kami dari PT DAS Indonesia Motor tetap berupaya keras untuk memastikan ketersediaan supply kendaraan bagi penggemar dan pencinta Jeep di Tanah Air,” imbuhnya.

Tingginya nilai tukar terhadap Dollar Amerika, mengharuskan APM Jeep di Indonesia ini melakukan penyesuaian harga, lantaran kedua produk ini masih diimpor secara utuh  (CBU)  dari Amerika Serikat. “Kami berupaya penuh dan semaksimal mungkin untuk dapat memberikan nilai lebih atau value for money pada produk kendaraan Jeep Wrangler dan Gladiator,” jelas Dhani.

Ia pun mengatakan bahwa kendaraan ini mendapatkan penyempurnaan dan penambahan kelengkapan pada model barunya, Jeep Wrangler dan Gladiator ini juga dipastikan akan mendapatkan pelayanan prima serta jaminan suku-cadang asli dari seluruh rangkaian penjualan dan purna jual dari jajaran dealer yang ada di seluruh Indonesia.

Jeep Wrangler Rubicon dan Gladiator Rubicon model 2022 ini sudah dilengkapi kamera depan yang berguna untuk mengakomodir kebutuhan informasi posisi kendaraan saat melakukan off-road maupun memberikan kemudahan pada saat parkir. Selain itu mendapatkan tambahan Mopar headliner pada bagian atap kabin yang berguna untuk mengurangi intensitas suhu panas dari atap kendaraan ketika siang hari. Tak ketinggalan hadirnya fitur remote start/stop engine akan memudahkan pengguna untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan dari jarak sekitar 5 meter.

Kenyamanan berkendara semakin bertambah dengan hadirnya Alpine advance 8 speaker + subwoofer semakin menambah kenikmatan pada saat berkendara. Tak ketinggalan pula hadir sistem konektivitas antara audio dengan smartphone “U-Connect” melalui layar sentuh “touch and slide” 8,4 inch dan juga sistem pendingin udara “Dual-Zone” bagi penumpang dan pengendara bagian depan. Kabin keduanya pun hadir dengan kemewahan khas kendaraan premium, seperti jok kulit kualitas terbaik berwarna hitam dengan jahitan merah.

Pameran yang berlangsung mulai dari 17-23 Oktober 2022 menawarkan program pembelian, berupa program bunga rendah, skema cicilan rendah, serta peluang untuk mengganti mobil yang baru di akhir masa cicilan. Tak ketinggalan hadir pula promo untuk pembelian asesoris asli keluaran Jeep yaitu “Jeep Performance Parts” dengan potongan harga sampai dengan 10%.

Bagi yang ingin melakukan test drive akan digelar pada weekend 22 & 23 Oktober di sekitar wilayah Pondok Indah Mall.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com